Senin, 14 Desember 2009

I'm Back haha♥

hey hey heeeey here I am haha


huah abis ulumm akhirnyaa bebas haha. weest banyak bgt cerita yg mesti gua sampain tapi ga ah pegel ngetik. okeeeeey hem hari ini sumpaaaaaaah BADMOOD BGT guaa :'(


1. si neka (nene tiri gua) ngomong hal2 yg pengeeeen bgt gua tabok mulutnya, pengen gua bekep and maki2 balik dia tuh ga pernah nyadar. (sok2 baik di dpn mama papa) PADAHAAAAL BANGSAT SETENGAH MAMPUS DIA ANJING! *maaf ya kesel bgt sumpah pokonya hari ini gua ga akan mau ngomong sama tuh blekedet --________- tai makan tuh EE lu nyet


2. aaaaaaah pas di taman safari and lg asik2nya main sama sodara2 di badmood in sama si "lenjeh"
tau ah pokonya gue gamau denger kata2 itu lg titik. JANGAN BILANG KE GUA YAAA karna gua ga sanggup dengernya nyesek parah -_-




3. papa nyetel vidoe setan apa banget and ga penting bgt yg bikin gua ketakutan setengah mampussss! bikin deg2an gila dan susah tidur -___- ya allah itu semua tidak bener ya allah amin. setres gua ckck tapi ya udah lah gausah di pikirin ngapain amat? yg pentik aku masih solat. dan semuanya bakal baik2 aja ok


4.adeeee gua ckckck itu sih udah biasa tapi ya kesel aja dia ngamuk2 ga jelas bodo gua juga -_-

5. wa ato ckckc bawal gilaaaaaaaaaa najisssssssssssssss

tau ah dengan semua masalah yg gua hadepin :'((( ya allah gua sih sabar aja
hope you all understand what I'm feeling ya cape gua. itu belum semuanya juga ya :(

can't have you #MM never been made (ha? so suck) of course noot couse #MM I belive we're going a good persons (ha? kacauu haha) 

byeeee


0 comments: