Kamis, 08 Oktober 2009

today

heloo blog!

how are you guys? hahaha
hmmm hari ini ya?
ok kita mulai dari bel masuk sekolah pertama yaa. haha (mencoba ingat) *
1. belajar matematika -_- periksa, kebetulan punya si miree ahaha ya gitu lah ih maless bgt gua sumpah haha mana ya tadi itu GUA DI CUBIT SAMPE BIRU -____- sama pa pardi hih (iya sih emang gunya males and ngobrol sama thaya hahaha) ok lah lanjuut
2. tabus yaaa lumayan sih haha walaupun ga bawa skala blablabla males mana alat2 pensil gua ilang semua haha *udah biasa teledorrr! aww haha
3. pelajaran ips hmmm kita ngobor lg ya ga thay? hahaha males sumpah yaloh! tapi aman lah ga di apa2in :)
4.pel terakhir "agama" haha tu si boby cs gamau istirahat ehhh gua kan mau ketemu sama besties guaa hahaha nami ami veli fika adek2an gua yg sering gua siska haha tasyoong dll. eh bu tami bilang "yg udah selelai ngerjain lks boleh istirahat duluan" naaah tu gua langsung buru2 ngebet bgt pengen cepet selese hahaha and akhirnya selelsai juga hihi
5. go homw pulaaang huaaaaaa ini yg paling enak nami kan ga di jem,put eeh bareng deh sama akuu hahaha asik asik kita nge FREAK SAMPE ORANG2 YG DI ANGKOT KELUARRR! HAHAHAHA GILA LOH !ga nyante (jangan heran ya kalo liat kita) huakakak


dah itu dulu yaa msh males ng blog haha oh ya sabar yaa fikaa yg tadi hemmm* asik kelvin mau di boncengin tuh tadi huakakak eh fika deng haha salah gua yak --

ok byee blog thanks :)
wish me luck in MID TEST! TOMORROW!

0 comments: